Eto'o: Messi Bermain dengan Saya, Bukan Saya Bermain dengan Messi - Vivagoal.com
Eto'o: Messi Bermain dengan Saya, Bukan Saya Bermain dengan Messi
Eto’o dan Lionel Messi, Tagar.id

Eto’o: Messi Bermain dengan Saya, Bukan Saya Bermain dengan Messi

Aditya Bayu - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sebuah jawaban mengejutkan datang dari Samuel Eto’o terkait pengalaman bermain dengan Lionel Messi. Menurutnya, Messi-lah yang bermain dengan dirinya, bukan sebaliknya.

Bermain bersama dengan Lionel Messi merupakan sebuah kesempatan yang tidak bisa didapat oleh semua pemain. Oleh karena itu banyak dari mereka yang begitu bangga dan juga kagum akan sosok pemain Argentina satu ini. Eto’o yang pernah bermain satu tim dengan Messi memiliki sebuah pandangan menarik tentang pengalamannya. Hal ini seperti saat ditanya oleh wartawan ESPN.

“Anda berbicara soal Messi, apa yang bisa dipelajari (Fati) dari Messi? Anda tentu saja bermain dengannya,” tanya sang wartawan.

Berbeda dengan kebanyak pemain yang memuji dan bangga karena satu tim dengan Messi, Eto’o menjawab dengan gaya berbeda. Ia merasa tak bermain dengan Messi. Sang pemain justru menyebut jika Messi-lah yang bermain dengannya. Semasa membela Barca, Eto’o memang menjadi andalan dibanding Messi pada awal karirnya di Camp Nou.


Baca Juga:


“Tidak. Dia bermain dengan saya. Ini berbeda. Messi bermain dengan saya. Saya tidak bermain dengan Messi. Selama periode saya, Messi yang bermain dengan saya. Ini hal yang benar-benar berbeda. Sungguh, ini benar-benar berbeda.”

Eto’o sendiri menghabiskan lima musim sebagai pemain Barcelona. Total ia mengemas 130 gol dari 199 penampilan dan membantu Blaugrana meraih delapan gelar bergengsi termasuk tiga gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com