Everton Tegaskan Tak Tertarik Datangkan Donnarumma

0
29
Everton Tegaskan Tak Tertarik Datangkan Donnarumma

Vivagoal Liga Inggris – Everton dikabarkan tidak tertarik untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma kendati posisi penjaga gawang mereka tengah bermasalah.

Everton sejatinya tampil kurang maksimal di musim ini. Bahkan sebelum kedatangan Carlo Ancelotti, Richarlison dan kolega hampir terperosok ke jurang degradasi.

Namun perlahan, klub rival Liverpool tersebut mulai bangkit. Tapi ada satu masalah yang tak kunjung selesai, adalah lini pertahanan mereka yang terlalu gampang dibobol lawan.

Betapa tidak, Jordan Pickford hanya melakukan enam clean sheet dari total 29 penampilan yang ia jalani di Premier League. Kiper berusia 26 tahun itu juga sudah kebobolan 51 kali dari 34 pertandingan di berbagai ajang kompetisi musim ini.

Situasi tersebut membuat Everton dikabarkan tertarik mencari penjaga gawang baru. Dari sekian nama yang muncul ada Donnarumma yang menarik perhatian. Ancelotti disebut menjadi pihak yang meminta klub mendatangkan kiper milik AC Milan itu.

Namun dilansir dari Liverpool Echo, Everton tidak memiliki minat kepada kiper 22 tahun tersebut. The Toffees memang fokus memperbaiki pertahanan tim, namun mereka bukan fokus pada posisi penjaga gawang.


Baca Juga:



Ancelotti tampaknya lebih fokus kepada bek ketimbang kiper. Ia melihat jika Pickford masih layak menjadi pilihan utama terlebih ia adalah kiper timnas Inggris.

Kendati Everton mundur, namun Donnarumma dipastikan tidak akan sepi peminat. Disebutkan jika raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain juga tertarik kepada kiper yang sudah mencatatkan 10 clean sheet dari 24 laga musim ini tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here