Exco PSSI Sarankan McMenemy Segera Mundur

0
49
Meski Dipecat, PSSI Siap Bayarkan Pesangon McMenemy

Vivagoal – Liga Indonesia –  Salah satu komite eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal menyarankan Simon McMenemy untuk segera angkat kaki dari jabatannya sebagai pelatih Timnas. Ia menilai mantan pelatih Skotlandia itu sudah tak pantas menjabat sebagai pelatih Timnas.

“Saran saya McMenemy mundur secara baik-baik ke PSSI. Kalau melihat penampilan kemarin pasti akan tersingkir dia pada saat ada kepengurusan baru jika melihat prestasi yang sekarang,” kata Refrizal saat dihubungi wartawan, seperti dinukol Goal.

“Lebih baik dia legawa dan berbesar hati untuk tidak meneruskan apa yang sudah terjadi pada saat ini. Saya rasa sudah cukup apa yang dia perlihatkan selama di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini,” tambahnya.

Dalam empat laga terakhir, performa Garuda Senior terbilang mengecewakan. Bagaimana tidak, dari tiga laga kandang dan satu laga kandang, Timnas tak mampu mendulang satu pun poin. Kondisi tersebut mau tak mau membuat Timnas menduduki posisi juru kunci Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Meski Bikin Malu, Simon Enggan Mundur

Pasca laga kontra Vietnam yang berkesudahan 1-3 untuk tim tamu, supporter Timnas pun menunggu di luar stadion guna menyerukan McMenemy mudur dari jabatannya.

Seruan mundur itu merupakan yang kedua untuk Timnas sebagai bentuk dari kekecewaan atas jebloknya performa Andik Vermansyah dan kolega.  Sebelumnya, hal yang sama pernah dilontarkan kala Indonesia dibantai Thailand 0-3 di Gelora Bung Karno.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here