Expolban Soccer Bungkam Gatraboys di Liga 2

0
138
Expolban Soccer

Vivagoal – BPL – Expolban Soccer kembali meraih poin penuh setelah mengalahkan Gatraboys FC  pada lanjutan pekan keempat Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (20/7/2019). Berlaga di Progresif Arena Expose menang dua gol tanpa balas. 

Gatraboys datang ke laga ini dengan optimisme tinggi untuk meraih poin perdana di BPL Seasson ketiga ini. Namun sayang, apiknya performa Expose membuat Gatraboys harus mengakui keunggulan mereka.

Baca Juga : Berkat Trigol Budi, KAI Access Hancurkan Baraya Jabar

Expose sendiri mampu unggul terlebih dahulu melalui pemain nomor punggung 10, Surya pada babak pertama.  Selepas jeda, Gatraboys gagal bangkit setelah M.Ibrahim mampu menambah keunggulan Expose menjadi 2-0.

Gol Ibrahim itu juga sekaligus mengubur impian Gatraboys yang tengah mencari poin perdana di pekan keempat ini. Terlebih Gatraboys selalu meraih hasil negatif sejak bergulirnya Liga 2 BPL seasson 3 ini.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Expose tetap bersaing di papan atas klasemen sementara. Mereka mampu mengumpulkan sembilan poin hasil dari tiga kali kemenangan dan sekali kalah.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here