Expolban Soccer FC Buru Pemain Seperti Batman

0
149
Pemain Baru Expolban

VivagoalBPLBursa transfer putaran kedua Bandung Premier League telah resmi dibuka sejak  2 September lalu. Beberapa tim memanfaatkan jendela transfer kali ini untuk memperbaiki performa dari putaran pertama termasuk Expolban Soccer FC.

Mereka sudah mengumumkan kedatangan lima pemain, yaitu Andri Virman, Ayub Hasiholan, Ardi Apriliansyah, Rian Rinaldi, dan Bebeto Ramadhan. Kehadiran mereka diharapkan bisa mengantar Expose mencapai target musim ini, yaitu juara Liga 2 BPL.

Pelatih Expose Darmawan mengaku sudah melakukan negosiasi dengan beberapa pemain sejak pekan keenam. Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk merekrut pemain tambahan di sisa jendela transfer.

Baca Juga:  Bringka FC Optimis Penuhi Target Promosi

“Beberapa di antaranya memang sudah negosiasi dan menyatakan siap bermain untuk Expose sejak pekan keenam, dua minggu sebleum bursa transfer dibuka. Mayoritas pemain [baru] dari luar BPL, jadi [negosiasi] lancar dan tidak terlalu banyak hal yang menyulitkan.

“Saya akan memaksimalkan kuota. Ada dua sampai tiga pemain yang masih dalam tahap negosiasi. Saya akan benar-benar mencari pemain dengan syarat khusus, memiliki mental seperti Batman di malam hari, dan bersikap seperti Bruce Wayne di siang hari,” jelas Darmawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here