Ezra Walian Senang Bisa Kembali Gabung Timnas

0
289
Ezra Walian Senang Bisa Kembali Gabung Timnas

Vivagoal Timnas Indonesia – Penyerang klub RKC Waalwijk, Ezra Walian sudah tiba di Jakarta dan langsung menjalani latihan bersama timnas Indonesia U-23. Bomber klub asal Belanda itu mengaku bisa langsung beradaptasi dengan menu latihan yang diberikan pelatih Indra Sjafri.

Ezra datang ke pemusatan latihan timnas U-23, Kamis (14/3/2019) pagi hampir berbarengan dengan Egy Maulana Vikri yang juga baru datang dari Polandia. Meski baru melakukan perjalanan jauh, Ezra tetap menunjukkan semangat untuk melahap habis porsi latihan yang diberikan tim pelatih.

“Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam timnas. Hari ini, saya merasa sangat senang. Latihannya bagus dan bermanfaat.” ucap Ezra.

[irp]

“Saya dengan pemain lainnya tidak ada masalah, saya kira kami semua berada di satu level yang sama, kemampuan yang sama, dan itu yang terpenting. Saya juga melihat semua pemain dalam kondisi yang bugar.” tambahnya.

Lebih lanjut, Ezra juga menjelaskan perihal keterlambatannya bergabung bersama skuat Garuda Muda. Katanya, setelah ajang Piala AFF U-22 kemarin, klub belum mau melepas dirinya.

“Klub tidak mengizinkan saya untuk ikut ajang AFF Cup, jadi saya tidak bisa membela timnas. Untuk ajang kualifikasi Piala Asia ini, klub baru bersedia memberi izin membela timnas karena masuk dalam kalender FIFA.” Ezra menjelaskan.

Untuk diketahui, babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 akan dilangsungkan di Hanoi, Vietnam pada 22 maret hingga 26 Maret 2019 mendatang. Indonesia tergabung dalam Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here