Fabian Delph: Sancho Sudah Punya Syarat Jadi Pemain Top

0
278
Borussia Dortmund - Jadon Sancho

VivagoalBundesliga – Gelandang muda berbakat Borussia Dortmund, Jadon Sancho yang kali ini kembali dipanggil masuk skuat senior Inggris untuk laga melawan Amerika Serikat berhasil memikat para pemain dalam The Three Lions, tak terkecuali Fabian Delph.

Jadon Sancho yang baru berusia 18 tahun dipanggil Gareth Southgate untuk melakoni laga jeda internasional dua pekan ini. Sancho sendiri diyakini akan melakoni dimainkan penuh saat Inggris bertemu Amerika Serikat, Jumat (16/11/2018) dini hari besok.

Untuk diketahui, di laga perdananya bersama Inggris, Sancho hanya dimainkan selama 12 menit di saat Inggris bermain imbang tanpa gol dengan Kroasia, Oktober kemarin.

Baca Juga :  Liverpool Siap Kembali Jadi Penantang Gelar Juara Musim Depan

Di musim keduanya bersama Dortmund, Sancho berhasil menarik perhatian banyak orang berkat performa impresifnya, Die Borussen kini memuncaki klasemen sementara Bundesliga hingga ke pekan ke-11. Total Sancho sudah membuat 5 gol dan 8 assists dari 17 laga di semua ajang yang diikuti Dortmund.

Fabian Delph pun menganggap Sancho adalah talenta muda spesial timnas Inggris saat ini.

“Sancho kini tidak punya batasan lagi sebagai seorang pemain, dia calon pemain besar,” puji Delph dilansir dari SkySports News.

“Saya sempat bersamanya di City sebelum akhirnya ia memutuskan pergi ke Dortmund. Saya sungguh terkesan dengan dia saat itu, dan anda lihat sekarang, dia tumbuh dengan sangat percaya diri.” cerita Delph.

“Setelah saya melihatnya, Sancho sepertinya sudah memiliki beberapa hal yang menonjol dari pemain-pemain hebat. Saya bahkan merasa, ‘Wow, Inggris kini memiliki pemain spesial’,” Delph menambahkan.

“Sancho memiliki timing yang bagus, juga baik dalam mengambil keputusan di lapangan. Dia sungguh fantastis. Dia cepat beradaptasi dalam berbagai kondisi. Jika kamu berusaha menghalanginya, Sancho akan mempermalukanmu. Dia masih sangat muda, jadi masih ada batas dalam dirinya.” tandas gelandang berusia 28 tahun itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here