Fabinho Ledek Casemiro Yang Memilih Untuk Main Di Man United - Vivagoal.com
Karena Manchester United Pantang Menyerah
Casemiro, Foto: dok suara merdeka

Fabinho Ledek Casemiro Yang Memilih Untuk Main Di Man United

Daniel Nugraha - November 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rekan satu tim Casemiro di timnas Brazil, Fabinho meledek temannya tersebut dengan mengatakan ia salah memilih Man United sebagai klub barunya.

Fabino sendiri meski merupakan rekan satu tim Casemiro di timnas Brazil juga merupakan pemain Liverpool. Dan seperti yang diketahui Liverpool adalah salah satu klub rival dari Man United, tempat Casemiro bermain saat ini.

Fabinho Klaim Golnya Sumber Kemenangan Liverpool Atas Brentford
Fabinho, Foto: dok Inews

Fabinho juga menyebutkan apabila ia tak kaget apabila Casemiro pindah dari Real Madrid. Karena ia memang sudah mendengarnya sejak dulu karena Casemiro rupanya memiliki keinginan bermain di Premier League.


Baca Juga:


“Casemiro sudah beberapa kali bilang kepada saya bahwa dia ingin bermain di Premier League. Dia Fred dan Antony serta banyak pemain Brazil lainnya bermain di Premier League. Sayang mereka bergabung ke klub yang salah.”

Ronaldo Jadi Sebab Casemiro Cepat Adaptasi di Manchester United
Casemiro, Foto: dok bolakezone

“Casemiro adalah pemain yang sangat bagus, tapi saya berharap ia tak akan membuat Man United menjadi lebih hebat lagi dari saat ini,”ujar Fabinho bercanda mengenai pilihan klub dari rekan satu timnya tersebut. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com