Fakta Mencengangkan di Balik Enggannya City Datangkan Muka Baru di Bursa Januari

0
960
Setelah UEFA, Man City Kini Terancam Tiga Sanksi Dari Liga Inggris

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester City, Shaun Goater membuka alasan mengapa City tak bakal mendatangkan pemain di bursa transfer Januari. Selain menerem pengeluaran, Goater menyebut jika tak ada pemain ideal yang bisa didatangkan di tengah musim.

Di bursa transfer musim panas lalu, menghabiskan dana tak kuranf dari 151 Juta Pounds untuk mendatangkan beberapa nama anyar. Namun mereka juga melepas beberapa pemain yang nilainya mencapai 62 Juta Pounds.

Masifnya pengeluaran City menurut Goater yakin mantan timnya tak akan berbuat banyak di bursa Januari. Dana tentunya bukan sebuah masalah. Ia justru melihat Pep tak akan tertarik mendatangkan pemain di tengah-tengah kompetisi karena terbatasnya pemain yang ingin berpindah klub.

“Ada keyakinan bahwa anda tidak bisa menemukan kualitas yang dibutuhkan pada bulan Januari,” buka Goater sewaktu berbicara dengan Express Sport. “Pemain dengan kualitas seperti apa yang tersedia di bulan Januari? Anda masuk, anda membayar lebih, dan mereka adalah pemain pilihan ketiga anda,” lanjutnya.

Baca Juga: Terkait Guardiola. Mantan Kapten Titipkan Pesan Khusus Kepada Man City

Saat ini, City memang tengah dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain. Aymeric Laporte, Leroy Sane hingga Ederson Moraes harus menepi lantaran cedera. Selain itu, inkonsistensi John Stones di lini pertahanan jadi masalah tersendiri untuk the Cityzens.

Saat ini, mereka tertinggal 11 angka dari Liverpool di puncak klasemen dengan raihan 38 poin dari 18 laga, City akan menjamu Wolves dalam Boxing Day Premier League, Sabtu (28/12).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here