Fans Akan Hormati Keputusan Hazard Tinggalkan Chelsea

0
175
Fans Akan Hormati Keputusan Hazard Tinggalkan Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Ruben Loftus-Cheek menyebut semua pihak akan menghormati apapun keputusan Eden Hazard pada musim panas nanti baik para pemain maupun fans setia The Blues.

Usai berhasil mengantarkan Chelsea meraih gelar juara Liga Europa, masa depan Hazard kian santer dipertanyakan. Seperti yang sudah diketahui sang pemain ramai dikabarkan akan segera meninggalkan Inggris guna berlabuh bersama raksasa La Liga, Real Madrid.

Baca Juga :  Madrid dan Barca Saling Sikut Buru Eks Pemain Akademi La Masia

Kabar kepergian Hazard kian menjadi setelah sang pemain sempat mengatakan ‘selamat tinggal’ usai laga lawan Arsenal kemarin. Tidak hanya itu ia juga tertangkap kamera berfoto dengan memegang jersey Real Madrid berukuran ukuran anak kecil saat berlibur ke Spanyol.

Loftus-Cheek sendiri mengatakan siap andai tim benar-benar ditinggalkan Hazard pada musim panas nanti. Ia mengatakan jika apapun keputusan Hazard, hal tersebut tak akan mengurangi rasa hormat baik dari pihak klub maupun fans.

“Saya kira, dia dihormati banyak orang, tidak hanya fans Chelsea, tapi semua orang dalam sepakbola. Siapapun bisa melihat betapa berbakatnya dia dan apa yang telah dicapainya untuk klub selama tujuh tahun terakhir,” ujar Loftus-Cheek kepada London Evening Standard.

“Ketika dia pergi, saya kira para pemain dan semua yang ada di klub akan menghormati keputusan yang dia ambil dan kami mendoakan yang terbaik bagi dirinya.”

“Sebab, dia adalah salah satu pesepakbola terbaik dunia saat ini,” tandas sang winger.

Baca Juga :  Masa Depan Pelatih Baru Juventus Masuki Babak Akhir

Beberapa media setempat juga mengatakan jika sudah ada kesepakatan antara Chelsea dan Madrid untuk winger Belgia tersebut. Hanya saja kedua belah pihak masih bernegosiasi terkait besaran biaya transfer Hazard nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here