Fans Arsenal Diminta Bersabar Untuk Pepe

0
65
Fans Arsenal Diminta Bersabar Untuk Pepe

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Arsenal, Robert Pires, meminta penggemar The Gunners untuk lebih bersabar dengan Nicolas Pepe. Menurutnya sang pemain saat ini masih dalam proses adaptasi.

Nama Pepe sendiri menjadi salah satu aset panas pada bursa transfer kemarin. Sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid hingga Manchester United, Pepe lebih memilih untuk bergabung dengan Arsenal dan meninggalkan klub lamanya yakni Lille.

Baca juga: Pemain Anyar Arsenal Ini Perlu Beradaptasi

Arsenal sendiri bukan datang dengan modal minim. Klub asal London tersebut sampai harus mengeluarkan biaya mencapai 80 juta euro untuk menjadikannya sebagai rekrutan termahal dalam sejarah klub.

Pepe langsung menjadi pilihan utama Unai Emery di musim perdananya. Ia total sudah bermain sebanyak enam pertandingan di semua ajang. Hanya saja kontribusi pemain 24 tahun itu terbilang masih sangat minim dengan hanya mencetak satu assist saja.

Namun optimisme masih tertanam dalam benak Pires. Ia menyebut jika apa yang terjadi pada Pepe saat ini merupakan proses adaptasi. Dia juga meyakini sang pemain pada akhirnya bisa tampil bagus untuk Arsenal.

“Bersama Lille, dia tampil begitu luar biasa. Musim lalu dia adalah salah satu pemain terbaik di sana, dia mencetak 21 atau 22 gol. Dia pemain hebat,” kata Pires dikutip Metro.

“Sekarang dia bermain untuk Arsenal di Premier League dan dia perlu beradaptasi. Ini sangat sulit bagi kebanyakan pemain.

Baca juga: Arsenal Diminta Tak Mainkan Lagi Pemain Ini, Kenapa?

“Jadi saya ingin mengatakan kepada para penggemar Anda harus lebih bersabar dengan Pepe.”

Arsenal sendiri tengah mendapat sorotan dalam kiprahnya di Premier League. Setelah meraih dua kemenangan di dua laga perdana, mereka kemudian belum sekalipun meraih kemenangan di tiga laga berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here