Federasi Sepakbola Spanyol Segera Angkat Alemany Sebagai Direktur Umum
Sumber: Twitter Mundo Deportivo

Federasi Sepakbola Spanyol Segera Angkat Alemany Sebagai Direktur Umum

Rizal Saleh - June 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan Direktur Olahraga, Mateu Alemany bakal mendapatkan pekerjaan baru di Federasi sepakbola Spanyol. Ia bakal menduduki posisi strategis dan kesepakatan bakal tercapai dalam waktu dekat.

Alemany sebelumnya semapt bertugas sebagai Direktur Olahraga Barcelona dan Valencia. Ia bakal mendapatkan pekerjaan semusim pasca hengkang dari Catalan guna menduduki pos strategis di Federasi. Ia bakal menjabat sebagai Direktur Umum RFEF. Hal tersebut siap terealisasi setelah dirinya bertemu dengan Presiden Federasi, Pedro Rocha.

Federasi Sepakbola Spanyol Segera Angkat Alemany Sebagai Direktur Umum
Sumber: Goal

Namanya sempat dikaitkan dengan Aston Villa namun kesepakatan batal terealisasi. Nantinya, Alemany bakal menggantukan posisi Albert Luque yang menduduki posisi serupa. Mantan pemain Liverpool itu sudah didepak bulan lalu.


Baca Juga:


Dalam tugasnya, Alemany bakal mengemban porsi serupa dengan Luque. Bedanya, ia bakal mendapatkan wewenang dan kekuatan lebih besar. Bulan lalu, namanya sempat dikaitkan siap kembali ke Barcelona. Namun hal itu urung terealisasi.

Namanya juga sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid pada 2023 lalu namun kesepakatan tak terjadi. Trek rekornya ketika membesut Barcelona dan Valencia memang terbilang impresif. Intuisinya dalam merekrut pemain lumayan terasa dalam masa kepemimpinannya di dua klub tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com