Final Copa Libertadores Lebih Seru Ketimbang Final Liga Champions

0
161
Final Copa Libertadores Lebih Seru Ketimbang Final Liga Champions

Vivagoal Internasional – Pelatih Flamengo, Jorge Jesus mencibir final Liga Champions musim lalu setelah klubnya berhasil menjuarai Copa Libertadores, Minggu (24/11/2019). Menurutnya, laga final Liga Champions musim kemarin tidak ada apa-apanya dibandingkan final Copa Libertadores.

Dalam pandangan Jorge Jesus, final Copa Libertadores yang mempertemukan Flamengo dengan River Plate jauh lebih seru dan enak tuk ditonton ketimbang menyaksikan laga final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham Hotspurs.

“Laga final Copa Libertadores ini ditayangkan di 186 negara dengan disaksikan jutaan pasang mata. Siapapun yang menonton pasti akan menyadari level pertandingan final itu.” ucap Jorge Jesus seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Dibandingkan final Liga Champion antara Liverpool dan Tottenham, pertandingan final Flamengo versus River Plate jauh lebih menarik, jauh lebih unggul dalam hal teknik, taktik dan lebih ketat dari final di Madrid. Saya katakan ini karena saya menonton langsung laga itu.” tegas Jesus.

Sebelumnya, laga final Copa Libertadores yang mempertemukan antara wakil Brasil, Flamengo melawan River Plate dari Argentina digelar di Stadion Monumental, Minggu (24/11/2019) dinihari WIB. Ini jadi kali pertama laga puncak Copa Libertadores berlangsung dalam sistem single match, sebelumnya selalu berlaku format home-away.

River yang berstatus sebagai juara bertahan unggul lebih dulu pada menit ke-14 melalui gol Rafael Santos Borre. Saat gelar juara sudah didepan mata, Gabriel Barbosa muncul dengan golnya di menit ke-89 sekaligus menghancurkan harapan wakil Argentina itu.

Tiga menit berselang, eks bomber Inter Milan itu kembali sukses merobek gawang River Plate dan memastikan Flamengo keluar sebagai juara.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here