Fix Tinggalkan Valencia, Ferran Torres Merapat Ke Manchester City

0
16
Ferran Torres
Torres

Vivagoal Berita Bola – Ferran Torres santer disebut bakal segera meninggalkan Mestala. Wonderkid Valencia itu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan secara personal dengan Manchester City.

Torres memang sedang jadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Tercatat ada lima klub top Eropa yang mengincar pemain berusia 20 tahun tersebut. Manchester United, Manchester City, Barcelona, AC Milan dan Juventus mengantre rapih.

Namun teka teki soal kemana Torres akan berlabuh menemui titik terang. Beberapa media kenamaa di Eropa menyebut Torres sudah menjalin kesepakatan dengan runner-up Liga Inggris musim ini, Manchester City.

Tak disebutkan bahwa dalam kesepakatan tersebut apa yang saja yang sudah dibuat. Namun Torres diyakini memilih Manchester City karena adanya jaminan menit bermain reguler di skuad besutan Pep Guardiola itu setelah David Silva dan Leroy Sane sudah dipastikan hengkang akhir musim ini.

Valencia sendiri mau tidak mau memang harus melepas Torres musim panas ini. Setelah enggan memperpanjang masa kontraknya, maka melepas sang pemain menjadi hal yang realistis mereka lakukan daripada kehilangan secara cuma-cuma musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here