Flamengo dan River Plate Siap Bertanding di Final Copa Libertadores

0
317
Tahun Depan, FIFA 20 Bakal Luncurkan Gebrakan Baru!

Vivagoal Berita BolaWakil Brazil, Flamengo dan wakil Argentina, River Plate bakal saling bertanding di final Copa Libertadores pada 24 November mendatang di Estadio Nacional, Cile.

Flamengo sendiri sukses melaju ke final setelah menumbangkan compatriot senegaranya, Gremio. Di leg pertama, skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Namun pada leg kedua, Flamengo tampil beringas dan menekuk Gremio dengan skor 5-0.

Sementara River Plate sukses menekuk rival abadi mereka, Boca Junior. Sama seperti Flamengo, Leg pertama di La Bombonera berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun kala bermain di kandang sendiri, River sukses menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenagan itu pun membuat mereka tampil ke final setelah tahun lalu sukses menembus final dan menjadi juara kala mengalahkan Boca Junior. Flamengo harus tetap waspada dengan perjalanan River Plate di ajang paling bergengsi se-Amerika Selata itu. Pasalnya, dalam lima tahun terakhir, River sukses menembus final tiga kali.

Pada final bulan depan, untuk pertama kali sepanjang sejarah, kedua tim hanya akan bertanding di satu laga saja. Sebelumnya, Copa Libertadores dipertadingkan dalam dua laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here