Flick: Kami Sudah Mencoba Bangkit di Babak Kedua - Vivagoal.com

Flick: Kami Sudah Mencoba Bangkit di Babak Kedua

Rachmat Ramadhan - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bos Bayern Munchen, Hansi Flick harus mengakui keunggulan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-1 pada pekan 21 Bundesliga. Meski demikian Flick menjelaskan tim racikannya sudah tampil lebih baik pada babak kedua.

Menghadapi Bayern Munchen, Eintrach Frankfurt memainkan serangan cepat sejak babak pertama, Sayang hal tersebut sulit diantispasi oleh Lewandowski dkk. Hansi Flick pun mengungkapkan bahwa anak asuhnya telat panas dalam laga yang digelar hari Sabtu (20/2) lalu.

“Kami memulai permainan dengan buruk pada babak pertama, namun tidak dengan Frankfurt. Mereka melakukannya dengan sangat baik, mereka memiliki kecepatan tinggi dan membuat kami berada di bawah banyak tekanan.” ucap Hansi Flick di web resmi Bayern Muenchen.

Ia menambahkan anak asuhnya baru memulai pertandingan dengan baik di babak kedua. Ia yakin bahwa jika mereka memulai pertandingan dengan performa seperti itu, pasti tiga poin ia bisa mereka kantongi.

“Di babak kedua, kami ingin melakukan lebih baik, dan kami berhasil. Jika saja kami telah bermain sejak awal seperti yang kami lakukan di babak kedua, Bayern Munich akan menang.“ tambahnya.



Baca Juga:


Bangkit di Babak kedua

Menjalani jadwal yang padat membuat beberapa pemain inti tak hadir, salah satunya adalah Thomas Muller. Gelandang bernomor punggung 35 itu menjadi pemain yang sangat mempengaruhi permainan The Bavarian. Absennya Muller membuat Flick mencoba untuk mengembalikan performa anak asuhnya seperti awal musim, namun nyatanya masih sulit untuk mengeksekusi banyak peluang di dua pertandingan terakhir.

“Selama menyangkut (performa) babak kedua, saya puas. Kami mengalami hari-hari yang sulit akhir-akhir ini, Anda tidak boleh melupakannya. Setelah jeda, kami mencoba bangkit. Sayangnya, kami tidak mengubah peluang menjadi satu poin. Kami akan pantas mendapatkannya.” imbuhnya.

Flick bahkan mengatakan bahwa di musim ini adalah musim yang sangat panjang dan melelahkan untuk Munchen. Melihat kondisi saat ini maka Die Roten harus bangkit dan memperbaiki performa di paruh kedua musim ini untuk tetap mempertahankan gelar. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com