Sang Ayah Tegaskan Florian Wirtz Bertahan di Leverkusen 2 Tahun Lagi - Vivagoal.com
Florian WIrtz Akan Bertahan di Leverkusen Dua Tahun Lagi
Florian Wirtz – Gilabola

Sang Ayah Tegaskan Florian Wirtz Bertahan di Leverkusen 2 Tahun Lagi

Catrine Mega - September 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Ayah Florian Wirtz yang juga menjadi agen, Han Joachim Wirtz menjelaskan peluang masa depan anaknya. Ia mengatakan bahwa saat ini Wirtz masih akan menerima kontrak baru dari klub dengan tawaran yang cukup tinggi.

Pemain 18 tahun tersebut dikabarkan sudah menarik perhatian banyak klub Eropa di awal karirnya. Penampilannya sangat mengesankan sejak pertama ia hadir bersama tim senior Leverkusen musim lalu.

Hingga saat ini Wirtz sudah mencetak 14 gol dan 12 assist dalam karir profesionalnya. Ia memainkan 53 pertandingan bersama Leverkusen sejauh ini.

Namun sepertinya Wirtz akan tetap bertahan dalam beberapa musim ke depan. Dirinya baru saja memperpanjang kontrak hingga 2026 dan tidak akan meninggalkan Die Wreckless dalam waktu dekat.

“Florian pasti ingin memainkan peran yang baik di Leverkusen selama dua tahun ke depan,” ungkap sang ayah kepada Sport Bild.


Baca Juga:


Ia juga mengatakan bahwa Wirtz dan dirinya masih belum tahu rencana apa yang akan mereka lakukan setelah dua tahun bermain bersama dengan Leverkusen. Namun hal yang paling mereka utamakan saat ini adalah sumbangsih Wirtz untuk Timnas Jerman.

“Apa yang terjadi setelah itu, kami belum tahu. Tapi fokusnya saat ini hanya pada Bayer dan tim nasional,” tambah ayah dari Wirtz.

Wirtz semakin tajam membantu lini depan Leverkusen musim ini. Dalam enam pertandingan sudah mencetak lima gol dan empat assist untuk Leverkusen. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com