Dua Kandidat Presiden Barcelona Terlibat Adu Argumen Sengit - Vivagoal.com
Font: Laporta tidak Memiliki Rencana Jelas untuk Barcelona
Kandidat Presiden Barcelona, Victor Font, Marca

Dua Kandidat Presiden Barcelona Terlibat Adu Argumen Sengit

Aditya Bayu - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Kandidat Presiden Barcelona, Victor Font menyebut Joan Laporta tak memiliki rencana yang jelas dalam memimpin Blaugrana.

Barcelona tengah menanti pemimpin baru setelah Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri. Pemilihan pun akan diselenggarakan pada 7 Maret mendatang setelah mundur dari jadwal awal yakni 24 Januari kemarin.

Jelang pemilihan Presiden Barcelona, persaingan kandidat mulai memanas. Saling serang antar kandidat mulai terjadi di mana Font menyebut Laporta tak memiliki rencana jelas untuk klub.

Menurutnya Laporta hanya mengandalkan orang yang berada di sekelilingnya. Font bahkan menyebut jika Laporta tak ubahnya seperti “Emperor’s New Clothes’, sebuah dongeng di sana.

“Laporta belum menjelaskan proyeknya, dia hanya mengelilingi dirinya dengan aset Barcelona.

“Banyak anggota akan memilih Laporta melalui pos tanpa mengetahui bagaimana dia akan membuat keputusan olahraga, yang merupakan hal terpenting.


Baca Juga:


“Dia tidak melakukannya [menjelaskan rencananya]. Tidak berbicara tentang Jordi Cruyff, siapa yang akan mengambil posisi kekuasaan? Kami selalu memberikan nama yang mengatakan apa yang akan dilakukan setiap orang, namun dia ingin orang memilih untuk mengenang capaiannya bertahun-tahun yang lalu, situasi ini membuatku sedih,” jelas Font dilansir dari Marca.

Lebih lanjut Font mengatakan, saat ini satu hal yang menjadi fokus adalah Fiskal Barcelona atau bagian yang mengurusi keuangan klub. Namun Font lagi-lagi tidak mendapat jawaban yang jelas terkait hal satu ini.

“Ada kontradiksi tertentu seputar kondisi ekonomi. Mengejutkan bahwa tidak ada yang mengatakan sesuatu tentang itu. Kami harus mengubah banyak hal di Barcelona, ​​kami harus bersama dan bersatu dengan mengutamakan kepentingan klub,” tambah Font.

Laporta sendiri disebut menjadi kandidat terkuat untuk presiden baru Barcelona. Andai hal itu terjadi, maka ini akan menjadi periode kedua baginya menjabat posisi tersebut. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com