Frankfurt Jalin Komunikasi dengan Pelatih RB Salzburg - Vivagoal.com
Frankfurt Jalin Komunikasi dengan Pelatih Salzburg
Jesse Marsch – Ruetir

Frankfurt Jalin Komunikasi dengan Pelatih RB Salzburg

Catrine Mega - April 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kepergian pelatih Adi Hutter dari Eintracht Frankfurt musim depan membuat mereka bergegas mencari nama baru. Frankfurt dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch.

Laporan majalah Jerman, Bild mengabarkan langkah pertama Frankfurt untuk mendapatkan pelatih baru bagi mereka musim depan. Bild menyebutkan bahwa Frankfurt sudah menghubungi pihak Marsch dan memulai langkah negosiasi awal untuk mendatangkannya ke Jerman musim depan.

Pelatih yang membawa Salzburg juara Liga Swiss musim lalu merupakan sosok yang dinilai pantas untuk mengisi kekosongan pada kursi pelatih. Kedatangan Marsch juga tidak lepas dari keputusan pelatih Adi Hutter yang sebelumnya dipastikan akan pergi mengisi posisi pelatih Borussia Monchengladbach musim depan.

Marsch sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Salzburg hingga tahun 2022 mendatang. Nama pelatih 47 tahun juga bukan yang sepi peminat.

Sebelumnya ia juga dikaitkan dengan klub saudara Salzburg, RB Leipzig. Nama Marsch disebut-sebut sejak kabar kepergian Julian Nagelsmann dari Leipzig semakin bingar di media.


Baca Juga:


“Tentu saja saya memahami klub dengan sangat baik. Jika Anda tanya saya apa yang paling cocok, RB Leipzig tentu saja ide yang bagus,” ujar Marsch kepada Sky Sport beberapa waktu lalu.

Ia pun menyatakan tidak keberatan jika suatu saat ia dipilih menjadi pelatih Leipzig. Namun ia masih menghargai Nagelsmann, saat itu ia merasa harus menghargai posisi Nagelsmann yang sudah memberikan banyak prestasi untuk Leipzig selama dua musim ke belakang.

“Julian Nagelsmann melakukan pekerjaan dengan baik dan saat ini tidak ada alasan bagi Leipzig untuk mencari pelatih baru,” sanggahnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com