Frankfurt Terganggu Kabar Transfer Luka Jovic ke Madrid

0
238
Frankfurt Terganggu Kabar Transfer Luka Jovic ke Madrid

Vivagoal Bundesliga – Luka Jovic dikabarkan kian dekat ke Real Madrid. Namun, kabar tersebut langsung mendapat bantahan keras dari Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic.

Laporan dari media-media asal Spanyol seperti AS menyebutkan bahwa antara pihak El Real dengan manajemen Frankfurt sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Luka Jovic. Menurut AS, Madrid sudah setuju menebus penyerang 21 tahun tersebut dengan banderol sebesar 60 juta euro.

Dengan tebusan sebesar itu, Frankfurt secara otomatis meraup untung besar. Pasalnya, saat mereka mempermanenkan Jovic dari Benfica awal April lalu, Die Adler hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 7 juta euro.

 

Tapi, direktur olahraga Frankfurt, Fredi Bobic menegaskan belum ada tawaran yang datang sampai saat ini. Dan ia menegaskan bahwa transfer tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

“”Kami belum mendapat tawaran dengan nilai yang seperti diberitakan di media. Hal ini merujuk pada informasi terkait transfer Madrid. Frankfurt mengategorikan informasi tersebut tidak benar adanya.” ujar Bobic seperti dikutip dari ESPN FC.

“Pada periode bursa transfer seperti ini, banyak rumor yang dianggap sebagai realitas. Frankfurt mengingatkan bahwa informasi yang asli hanya akan muncul di situs resmi klub.” tandasnya.

Jovic sendiri saat ini menjadi salah satu pemain muda dengan performa menawan musim ini. Dia sudah membuat 26 gol dan tujuh assist dari 44 penampilan bersama Frankfurt musim ini. Pemain asal Serbia itu menjadi kunci laju oke Frankfurt di Bundesliga dan cukup krusial dalam langkah Frankfurt ke semifinal Liga Europa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here