Frustasi Dengan Taktik Sarri, Kante Berpeluang Hijrah ke Spanyol

0
448
Frustasi Dengan Taktik Sarri, Kante Berpeluang Hijrah ke Spanyol

Vivagoal Liga Inggris – Kante sendiri disebutkan tak nyaman dengan perubahan posisinya saat ini. Dikabarkan sang pemain berniat untuk hengkang dan meneruskan karir di La Liga.

Bukan tanpa alasan nama N’Golo Kante disebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Label tersebut datang setelah ia berhasil mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang berhasil meraih gelar juara liga primer Inggris bersama dua klub berbeda dalam dua musim beruntun yakni bersama Leicester City dan Chelsea.

Tak berhenti di sana, Kante kemudian berhasil membawa timnas Prancis keluar sebagai juara pada gelaran Piala Dunia 2018 kemarin.

Kendati menjadi salah satu pemain kunci Chelsea namun dirinya disebut tengah memikirkan untuk hengkang. Hal tersebut seperti yang dilaporkan oleh Le10Sport dikutip dari Sky Sports.

Dalam laporan tersebut disebutkan jika sang pemain merasa frustasi dengan taktik permainan Maurizio Sarri. Di bawah pelatih asal Italia tersebut Kante kini bergeser perannya sebagai gelandang box to box.

Posisi tersebut tentu bukan posisi ideal sang pemain. Dimana Sarri sendiri memutuskan untuk menempatkan Jorginho di posisi gelandang bertahan.

Atas keputusan tersebut Kante menilai jika dirinya tidak bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim. Meski keran golnya kian lancar namun posisi tersebut membuatnya tidak terlalu cemerlang saat berada di atas lapangan.

Dengan alasan tersebut sang pemain kini dikabarkan ingin merealisasikan mimpinya yakni bermain di La Liga Spanyol.

Dua raksasa La Liga yakni Barcelona dan Real Madrid dikabarkan siap menampung jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Hanya saja untuk bisa mendatangkan Kante mereka harus merogoh kocek dalam-dalam. Hal ini tidak lepas dari kontrak kerja sang pemain yang masih menyisakan waktu hingga 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here