Fullback Andalan Timnas Inggris Teken Kontrak Anyar Bersama Man City - Vivagoal.com
Fullback Andalan Timnas Inggris Teken Kontrak Anyar Bersama Man City

Fullback Andalan Timnas Inggris Teken Kontrak Anyar Bersama Man City

Heri Susanto - June 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Fullback yang kerap menjadi langganan Timnas Inggris, Kyle Walker resmi memperpanjang masa baktinya bersama Manchester City. Eks Tottenham ini resmi meneken kontrak baru hingga 2024 mendatang.

“Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak baru. Bermain untuk City itu segala yang saya harapkan dan bisa berlangsung lebih lama lagi,” ujarnya pada Omnisport.

“Ini merupakan keputusan mudah. Saya ingin bersaing untuk meraih trofi, bermain di level tertinggi dan saya merasa bahwa saya sudah sangat berkembang sebagai seorang pemain selama berada di sini,” tambah pemain 29 Tahun itu.

Walker sendiri didatangkan City dari Spurs dengan mahar 50 Juta Poundsterling pada 2017 lalu. Dalam rentang dua tahun, Walker menjelma menjadi sosok tak tergantikan di pos fullback kanan The Sky Blues. Ia pun menjadi bagian sejarah City tatkala meraih treble winners domestik musim lalu.

[irp]

“Visi klub ini, baik di dalam dan di luar lapangan benar-benar cocok dengan saya. Saya tidak sabar menghabiskan lima tahun lagi bersama klub ini dan semoga kami memenangkan lebih banyak trofi juara.”

Sementara itu, Direktur Teknik City, Txiki Begiristain mengaku puas dengan kesepakatan baru Walker bersama timnya. Pria yang pernah menjabat posisi serupa di Barcelona ini senang Walker bisa bertahan lebih lama lagi bersama The Cityzens.

Kami sangat senang Kyle bersedia menambah masa baktinya di sini. Dia adalah pemain inti dalam tim ini. Kekuatan, kecepatan dan kemampuannya benar-benar vital untuk tim ini.”

“Pengalamannya benar-benar berharga bagi kami, Ia memberikan kontribusi yang krusial dalam usaha kami untuk terus meraih kesuksesan,” tambah Txiki

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com