Fullback Sebut Skotlandia Tak Gentar Menghadapi Hazzard

0
84
Fullback Sebut Skotlandia Tak Gentar Menghadapi Hazzard

Vivagoal Berita BolaJelang bentrok antara Skotlandia kontra Belgia nanti, Andrew Robertson melayangkan pujiannya untuk Eden Hazard. Meski demikian ia optimis negaranya bisa merepotkan sang lawan.

Kepergian Hazard ke Real Madrid beberapa hari yang lalu menjadi buah bibir. Banyak yang menyebut jika kepergian Hazard akan menjadi kerugian besar tidak hanya bagi Chelsea namun juga untuk Premier League.

Robertson sendiri menyebut jika Hazard adalah sosok yang memiliki kualitas permainan mungkin terbaik di Premier League. Meski demikian ia sama sekali tak takut untuk menghadapinya.

“Dia merupakan pemain terbaik yang pernah saya hadapi di Premier League, dan dia layak mendapatkan transfer itu dan semua pujian yang dia dapatkan,” ungkap Robertson kepada Sky Sports.

“Pada menit ini, dia mungkin salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, segalanya kembali pada menaruh respek padanya oleh karena kemampuannya tetapi tidak menunjukkan banyak reaksi bahwa kami takut kepadanya.”

Robertson kembali akan bersua dengan Hazard, bukan di Premier Leagu tetapi kali ini dalam laga kualifikasi Euro 2020, Rabu (13/6) dini hari WIB. Dia yang membela Skotlandia bakal menghadapi Belgia yang diperkuat Hazard.

Tak ragu ia menyebut Belgia memiliki kualitas untuk mengalahkan timnya andai memiliki kans terbaik. Namun hal itu tentu akan dicegah oleh full-back Liverpool tersebut.

“Jika Belgia memainkan permainan terbaiknya dan memaksimalkan kesempatan, mereka tentu akan mengalahkan kami, tetapi kami harus membuat mereka bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin,” lanjut Robertson.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here