Gabung Flamengo, Vidal Cuma Mau Main Pantai! - Vivagoal.com
Mau Gabung ke Klubnya David Beckham, Arturo Vidal
Arturo Vidal, Foto: dok Goal

Gabung Flamengo, Vidal Cuma Mau Main Pantai!

Rizal Saleh - July 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Mantan bek AS Roma dan Real Madrid, Cicinho sepertinya tidak terkesan dengan keputusan dari Arturo Vidal merapat bersama tim asal Brasil, Flamengo, usai hengkang dari Inter Milan pada bursa musim panas tahun ini.

Gelandang asal Chili itu resmi mengikat kontrak selama 18 bulan bersama Flamengo hingga Bulan Desember 2023 mendatang. Kepergian Arturo Vidal ini diyakini menurunkan beban gaji yang sebelumnya dimiliki oleh Inter Milan secara signifikan.

Hal tersebut kemudian membuat Nerazzurri bisa melakukan aktivitas dalam pasar pemain. Sementara untuk Vidal, ini menjadi pengalaman pertamanya berkarir di Brasil, setelah bertahun-tahun bersaing di sepakbola Eropa.

Dikabarkan Bakal Dijual Inter, Arturo Vidal: Tidak Benar!
Arturo Vidal, Foto: dok Football5star

Meski berlabel bintang, tetapi kepindahan Vidal menuju Flamengo tak membuat seorang Cicinho terkesan. Ia bahkan tak percaya dengan ucapan Vidal dalam prosesi pengenalan tim Flamengo lalu.

Cicinho mengakui bahwa Vidal memang merupakan pemain berkualitas. Namun, Ia merasa Vidal hanya ingin mengakhiri karirinya dengan mudah dan bersenang-senang, dengan bergabung bersama tim asal Amerika Selatan.

“Vidal adalah pemain yang sangat bagus, tetapi di Flamengo dia tidak akan menjadi apa-apa. Dia memposting video menari … Dia adalah pemain yang akan menuju akhir karirnya,” ujar Cicinho dilansir Football Italia.


Baca Juga:


“Menurutku, dia datang untuk menikmati masa pensiun dan kehidupan pantai. Ada begitu banyak pembicaraan sehingga Vidal punya opsi lain. Tetapi mengapa dia tidak pergi ke tempat lain? Mengapa dia pergi ke Flamengo? Apakah menurut kalian itu untuk cinta? Itu bercanda!”

Sebelum merapat bersama Flamengo, Vidal terlebih dulu menghabiskan dua tahunnya membela Inter Milan. Ia tiba dari Barcelona secara gratis pada Bulan September 2020 lalu. Vidal cukup diandalkan ketika masih dilatih oleh Antonio Conte, namun gagal mengulanginya ketika dibawah komando Simone Inzaghi.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com