Gabung Real Madrid Musim Depan, Mbappe Tak Bisa Tampil di Laga Perdana Musim 22/23 - Vivagoal.com
Gabung Real Madrid Musim Depan, Mbappe Tak Bisa Tampil di Laga Perdana Musim 22/23
Sumber: bola.tempo.co

Gabung Real Madrid Musim Depan, Mbappe Tak Bisa Tampil di Laga Perdana Musim 22/23

Catrine Mega - May 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga Kylian Mbappe kemungkinan besar akan bergabung dengan Real Madrid di musim kompetisi mendatang pasca kontraknya bersama PSG rampung pada 30 Juni nanti.

Persaingan Paris Saint-Germain dan Real Madrid dalam memperebutkan tanda tangan Mbappe sedang memanas seiring dekatnya jendela bursa transfer dibuka. Keduanya sama-sama berpeluang untuk memperoleh jasa Mbappe. Namun penyerang asal Prancis belum menentukan masa depannya.

Meski demikian, Real Madrid lebih diunggulkan dalam persaingan ini. Pasalnya Mbappe pernah mengungkapkan mimpinya untuk bermain di Santiago Bernabeu suatu hari nanti, dan tentunya hal ini menjadi lampu hijau bagi Los Blancos. Apalagi baru-baru ini PSG dikabarkan sudah menyerah untuk menahan Mbappe di Parc des Princes.

Sayangnya Mbappe harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning di pertandingan pertamanya pada musim kompetisi 22/23 mendatang. Striker kelahiran Prancis itu menerima kartu kuning pada laga tandangan PSG kontra Montpellier, Minggu (15/5) lalu.


Baca juga:


Federasi sepak bola Prancis pun sudah mengonfirmasi bahwa hukuman ini baru akan berlaku setelah pertandingan terakhir PSG kontra Metz, Minggu (22/5) dini hari WIB, yang akan digelar di Parc des Princes. Laga ini pun kemungkinan besar akan menjadi laga terakhir Mbappe bersama Les Parisien.

Hukuman yang diterima Mbappe ini tetap akan berlaku meskipun sang striker pindah ke Madrid untuk bertanding di ajang La Liga. FIFA selaku federasi sepak bola tertinggi dunia sudah mengonfirmasi hukuman tersebut untuk menguatkan pernyataan Federasi Sepak Bola Prancis. Apabila Mbappe akhirnya akan merapat ke Santiago Bernabeu, hukuman ini jelas akan menjadi awal yang penuh misteri bagi permulaan Mbappe bersama Los Galacticos musim depan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com