Gabung Tim Slovakia Lain, Egy Maulana Masih Lanjutkan Karir di Eropa - Vivagoal.com
Gabung Tim Slovakia Lain, Egy Maulana Masih Lanjutkan Karir di Eropa
Sumber: Bola.com

Gabung Tim Slovakia Lain, Egy Maulana Masih Lanjutkan Karir di Eropa

Rizal Saleh - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi melanjutkan karir di Eropa pasca bergabung dengan tiim Slovakia lain, FC ViOn Zlate Moravce. Sang pemain sudah mengungah kepindahannya via akun media sosial.

“Halo suporter ViOn, saya sudah tiba di sini, saya siap membela klub ini, sampai bertemu di stadion,” ujar Egy dalam bahasa Inggris. ViOn menjadi tim kedua Egy di Slovakia. Sebelumnya, ia sempat membela FK Senica bersama dengan kompatriotnya, Witan Sulaeman.

Musim kemarin, Senica mengalami serangkaian masalah mulai dari pembayaran gaji yang urung dilunasi dan berimbas pada perginya sejumlah nama. Mereka pun resmi terdegradasi ke divisi dua yakni Slovak First Football League.


Baca Juga:


ViOn saat ini ada di liga utama Slovakia. Namun mereka ada di posisi terbawah lantaran baru mendulang dua angka dari empat laga yang dimainkan. Kehadiran Egy diharapkan bisa mendongkrak performa tim asal Zlate Moravce guna bangkit dari ketertpurukan.

Sejauh ini, belum ada laporan resmi terkait ViOn yang mengontrak Egy. Namun laman Transfermakrt mengkaim jika pemain yang sempat mentas di Lechia Gdanks bakal dikontrak hingga 31 Mei 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com