Gabung Timnas, Ridho Mengaku Memang Sudah Layak - Vivagoal.com
Gabung Timnas, Ridho Mengaku Memang Sudah Layak

Gabung Timnas, Ridho Mengaku Memang Sudah Layak

Fido Moniaga - March 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Timnas – Penjaga gawang Madura United, Ridho Djazulie sudah bergabung ke pemusatan latihan timnas Indonesia yang dilakukan di Bali. Ridho menyusul dua kiper lain yang sudah bergabung lebih dulu.

Menurut kiper asal Pekalongan tersebut, dirinya memang sudah layak untuk membela timnas di bawah arahan pelatih Simon McMenemy. Terlebih, karena ia sudah pernah ditempa kiper legendaris Indonesia, Kurnia Sandy pada ajang AFF Cup 2018 lalu.

[irp]

“Saya sudah menyiapkan diri secara matang untuk bisa lolos masuk timnas. Kemarin kan saya memang sudah mempersiapkan diri di klub untuk ajang Piala Presiden. Kurnia Sandy juga sudah memberikan banyak arahan buat karier saya.” ungkap Ridho dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Ridho juga merasa tidak sedang bersaing dengan dua kiper timnas lainnya, seperti Andritany Ardhiyasa dan Teja Paku Alam.

“Saya dari dulu tidak merasa ada persaingan untuk masuk timnas. InsyaAllah selalu optimis saja dan terus bekerja keras. Semua kan kembali lagi ke pelatih, sisanya kami hanya berusaha, memberikan yang terbaik dan membuktikan diri di latihan maupun pertandingan.” tegasnya.

Timnas Indonesia senior sendiri berencana akan melakoni laga uji coba melawan Myanmar pada 25 Maret mendatang. Laga ini sekaligus jadi uji tanding resmi pertama McMenemy sejak dipercaya membesut Merah-Putih.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com