Gagal Balikan Dengan Barcelona, Neymar Kembali Cekcok Dengan Petinggi PSG

0
289
Gagal Balikan Dengan Barcelona, Neymar Kembali Cekcok Dengan Petinggi PSG

Vivagoal Ligue 1 – Dengan rumor transfer yang masih terus berhembus sedemikian kuat, direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengaku belum menjamin masa depan Neymar bakal bertahan di PSG musim depan.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Neymar terus dirumorkan akan segera angkat kaki dari Parc des Princes. Barcelona menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut.

Baca juga: Hukuman Neymar di Liga Champions Direduksi, Kok Bisa?

Namun, hingga bursa transfer ditutup 2 September lalu, proses transfer itu urung terwujud dengan Neymar masih berstatus pemain Les Parisiens. Walau demikian, saga transfer Neymar ternyata belum sepenuhnya usai. Hal itu diketahui dari pernyatan Neymar sendiri usai laga kontra Strasbourg akhir pekan kemarin.

“Semua orang sudah tahu kalau aku sangat ingin pergi. Aku sudah mengatakannya dan bakal terus mengulanginya. Tapi aku tidak ingin mengungkapkan detail-detail transfernya seperti apa, termasuk yang terjadi dengan negosiasinya.” ujar Neymar kala itu seperti dikutip dari Sport.

Leonardo sendiri tak kaget melihat Neymar masih menunjukkan ambisi besarnya tuk bisa pergi dari PSG. Dia hanya menyayangkan pemain termahal dunia mengatakannya di depan publik, bukan kepada dirinya langsung.

“Ya Neymar memang membuat kesalahan, dia sudah kembali memperkuat tim dan sempat menghadapi situasi sulit karena terus berada di bawah tekanan para fans saat laga kontra Strasbourg. Namun ia kemudian mengeluarkan komentar soal keinginan hengkang dari PSG. Dan klub tentu akan menyelidiki ucapannya itu.” tegas Leonardo dilansir dari Soccerway.

Baca juga: Tanpa Neymar dan Mbappe di UCL, Apa Jadinya PSG?

“Kami akui bahwa semua hal terkait saga transfer Neymar sudah benar-benar selesai. Tapi dia tidak bisa terus menciptakan situasi ala telenovela Meksiko setiap waktu. Karena dia harus tetap berkonsentrasi tuk menjalani sesi latihan dan pertandingan.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here