Gagal Cetak Banyak Gol, Batshuayi Dipulangkan ke Chelsea

0
253
Batshuayi Pulang ke Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Performa penyerang asal Belgia, Michy Batshuayi di paruh musim pertama berseragam Valencia sangat mengecewakan. Alhasil, manajemen Los Che berniat memulangkan sang pemain ke Chelsea lebih awal.

“Kondisi Batshuayi sudah sangat jelas di Valencia. Kami sementara mengurus kepergian sang pemain ke klub lamanya,” kata Mateu Alemany, Direktur Olahraga Valencia dilansir dari Sky Sports.

Sepak terjang Batshuayi di Mestalla selama 6 bulan pertama ternyata jauh dari harapan. Diandalkan untuk jadi mesin gol Los Che, Batshuayi hanya bisa membuat 3 gol dari 23 pertandingan.

Ia pun dinilai gagal mengangkat prestasi Valencia yang saat ini terperosok di urutan 12 klasemen sementara La Liga. Wajar, jika manajemen El Che tidak puas dengan Batshuayi dan memutuskan memulangkan pemain ke Stamford Bridge lebih cepat.

Baca Juga :  Mourinho Bantah Akan Latih PSG Musim Depan

“Saya perkirakan dalam hitungan jam atau hari dia sudah pergi dari sini. Batshuayi sudah tahu dirinya harus pergi, karena manajemen telah mengatakan kepadanya sejak beberapa hari lalu. Kami harap situasi ini bisa cepat selesai demi kebaikan sang pemain juga,”  ujar Mateu Alemany.

Batshuayi sendiri sebenarnya mampu tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund paruh kedua musim 2017/18 silam. Total  9 gol ia ciptakan dari 14 penampilan sekaligus membawa Der Borussen finish di urutan 4 klasemen akhir Bundesliga Jerman.

Namun, Dortmund batal mempermanenkan Batshuayi karena tak menemui kesepakatan dengan Chelsea. Penyerang 25 tahun itu pun lantas dipinjamkan ke Valencia awal musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here