Gagal di Euro 2020, Southgate Enggan Berbicara Banyak Soal Piala Dunia 2022 - Vivagoal.com
Gagal di Euro 2020, Southgate Enggan Berbicara Banyak Soal Piala Dunia 2022
Sumber: Bola.com

Gagal di Euro 2020, Southgate Enggan Berbicara Banyak Soal Piala Dunia 2022

Heri Susanto - July 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro –  Pasca gagal membawa Inggris juara di Euro 2020, Gareth Southgate enggan berbicara banyak soal masa depan. Meski gagal, ia senang tim bisa terus berkembang jelang gelaran Piala Dunia 2022.

Inggris harus kalah dengan adu penati dari Italia, Skor akhir 3-2 bagi Azzurri tak terelakan pasca laga harus berakhi imbang 1-1 dalam 120 menit pertandingan yang dihelat di Wembley, Senin (12/7) WIB. Meski keok, Southgate memuji timnya dan ia yakin masa depan Inggris bakal tetap cerah.

Meski gagal memberikan gelar bagi negaranya, Southgate yakin jika timnya sudah melakukan pekerjaan yang baik bagi Negara dan fans yang mendukung mereka.  Bahkan menurutnya, chemistry antar pemain tetap terjaga pasca gelaran Piala Dunia 2018 lalu hingga hari ini.

“Kami semua bersama, mereka luar biasa untuk diajak bekerja sama. Mereka memberi negara ini beberapa kenangan yang luar biasa,” kata Southgate kepada BBC, seperti diwartakan Goal International.

“Tentu saja, malam ini akan sangat sulit bagi kami, dan Anda harus merasakan kekecewaan itu karena kesempatan memenangkan trofi seperti ini sangat langka dalam hidup Anda.”

“Piala Dunia terasa satu juta mil jauhnya, tetapi tim ini bisa lebih baik dan akan terus berbenah, jumlah pemain muda yang ada, mereka fantastis. Tapi masa depan…ya, saya perlu sedikit waktu untuk merenungkannya.”

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta