Gagal Di Fase Grup, Penjaga Gawang Persikabo Simpen Kekecewaan - Vivagoal.com
Gagal Di Fase Grup, Penjaga Gawang Persikabo Masih Kecewa
Syahrul Trisna Fadilah – Liga Indonesia Satu-min

Gagal Di Fase Grup, Penjaga Gawang Persikabo Simpen Kekecewaan

Rachmat Ramadhan - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Penjaga gawang Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah, kecewa dengan kegagalan di Piala Menpora 2021. Tersingkir di fase grup, ia mengaku bahwa klubnya tidak dalam keberuntungan kali ini.

Menelan dua hasil imbang dan satu kekalahan, Persikabo hanya bisa meraih dua poin dan gagal lolos ke babak 8 besar Piala Menpora. Mereka tidak bisa menyusul peringkat kedua dan hanya bertengger di peringkat ketiga grup A.

“Untuk hasil di Piala Menpora tentu saya pribadi sebagai pemain menilai bukan hasil yang diharapkan oleh tim,” ungkap Syahrul dikutip laman resmi Liga Indonesia Baru.

Ia menambahkan seluruh pertandigan yang ia jalani di Piala Menpora semua berjalan dengan baik. Seluruh tim menampilkan perjuangan yang maksimal, namun sayang, hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

“Mengingat perjalanan kami di tiga laga ini bermain cukup bagus dan selalu kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Tapi mungkin belum rezeki saja,” sambungnya.

Penjaga gawang 25 tahun ini masih merasa kecewa dan tidak percaya jika klubnya harus tersingkir lebih dulu. Ia sangat menyesal karena harus kebobolan di menit akhir dan hal itu membuat ia merasa gemas.


Baca Juga:


“Yang membuat kecewa tentu kebobolan di menit akhir dan gol itu berasal dari bola yang seharusnya tidak gol. Itu yang membuat saya sampai saat ini merasa menyesal dan masih belum percaya kalau kami tidak lolos,”ambahnya.

Namun ia bisa memetik pelajaran dari semua itu. Ia berharap seluruh tim bisa terus meningkatkan kekompakan dan menampilkan hal tersebut di kompetisi Liga 1 nanti.

“Kami harus lebih kerja keras dan lebih kompak lagi,” tutupnya. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com