Gagal di Liga Champions, Mbappe Bahas Masa Depannya Di PSG

0
976
Gagal Di Liga Champions, Mbappe Bahas Masa Depannya Di PSG

Vivagoal Ligue 1 – Kylian Mbappe menegaskan bahwa dirinya akan tetap berseragam Paris Saint-Germain musim depan. Kegagalan Les Parisiens melaju lebih jauh di ajang Liga Champions tidak akan mengubah pendiriannya tersebut.

Pada tengah pekan lalu, PSG menyia-nyiakan keunggulan 2-0 yang sudah di dapatnya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertanding di markas sendiri, pasukan Thomas Tuchel dihancurkan Manchester United dengan skor 1-3. Dengan hasil itu, PSG secara otomatis tersingkir karena kalah agregat gol.

Sebagaimana diberitakan oleh Mundo Deportivo, tersingkirnya PSG tuk ketiga kalinya secara beruntun di babak 16 besar Liga membuat Real Madrid bermaksud menggoda Mbappe untuk mau bergabung di Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Baca Juga :  Pelatih PSM Buta Akan Taktik Calon Lawannya di Semifinal

Namun, Mbappe dalam sesi wawancara yang dilakukan bersama salah satu televisi di Prancis menjelaskan bahwa dirinya akan tetap berada di Paris.

“Ya, saya pikir akan lebih baik jika saya bertahan di PSG. Saya bahkan bisa katakan sekarang bahwa saya yakin dengan keputusanku ini.” tegas Mbappe.

“Setelah apa yang terjadi, bahkan sebelum kegagalan yang kemarin, saya tidak ingin menambah masalah apapun dengan situasi transfer saya saat ini. Tidak ada gunanya PSG mengkhawatirkan situasi pribadiku, sudah jelas saya ingin bertahan, karena saya masih percaya proyek ini.” Mbappe menambahkan.

“Sepakbola selalu berkembang, dan kami akan mencoba mengangkat kepala untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan satu trofi, itu tujuan kami. Kami bekerja setiap hari untuk kompetisi Ligue 1.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here