Gagal Eksekusi Penalti, Pemain Ini Dipecat

0
3448
Penalti

Vivagoal Berita BolaBrendix Parra harus menerima kenyataan dipecat sebagai pemain di klub asal Paraguay, Independiente de Campo Grande. Penyebabnya sepele, Brendix gagal mengeksekusi penalti ala Panenka di momen genting saat Independiente menghadapi La Equidad.

Di pertandingan leg kedua putaran pertama Copa Sudamericana yang dilangsungkan di Estadio Al Campin, Bogota  itu, Independiente dan La Equidad harus menjalani babak adu penalti. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0 sepanjang 120 menit pertandingan

Saat adu tos-tosan, Brendix  yang menjadi eksekutor ketiga Independiente gagal mengeksekusi penalti. Dengan mencoba teknik panenka, Brendix  ternyata gagal memperdayai penjaga gawang La Equidad, Diego Novoa.

 

Sepakannya yang lemah ke sisi kiri atas gawang dengan mudah diantisipasi oleh sang kiper. Di akhir adu tos-tosan, Independiente kalah 3-6 dan membuat mereka gagal melaju ke putaran kedua.

Dengan hasil ini, presiden Independiente, Eriberto Gamarra merasa geram dan tanpa berpikir panjang langsung memecat Brendix. Sang presiden menganggap Brendix dianggap terlalu bergaya sehingga jadi biang kekalahan tim.

“Dewan direksi memutuskan untuk memecat Brendix Parra karena caranya menendang penalti. Jika kami lolos ke babak berikutnya, setiap pemain kami pastikan akan mendapatkan bonus uang,” jelas Gamarra dikutip dari ABC Cardinal dilansir Marca.

Brendix Parra sendiri pasrah pada nasibnya yang dipecat hanya gegara tendangan penalti ala panenka. Meski sulit Brendix mengaku akan mencoba untuk bangkit.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here