Gagal Menang atas Villarreal, Kiper Madrid Kecewa - Vivagoal.com
Thibaut Courtois Semprot UEFA, Kenapa?
Sumber: Twitter Real Madrid News

Gagal Menang atas Villarreal, Kiper Madrid Kecewa

Heri Susanto - September 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mampu mencetak cleansheet dalam laga kontra Villarreal, Minggu (26/9) malam WIB. Meski mampu catatkan rekor pribadi, ia tak senang lantaran timnya gagal menang.

Pada laga melawan the Yellow Submarine, Courtois mampu membukukan 23 penyelamatan. Bahkan, total ia sudah mencatatkan 100 cleansheet di ajang LaLiga. Catatan pribadi tersebut tka begitu ia senangi karena Madrid hanya mendualng satu angka dari Villarreal. Hasil tersebut membuat streak kemenangan Madrid terputus.

“Kami datang dengan sedikit rasa pahit, Madrid selalu ingin memenangkan pertandingan kandang dan setiap kali lawan langsung kalah, Madrid ingin mengambil tiga poin,” kata Courtois dikutip dari situs resmi klub.


Baca Juga:


“Mendapatkan satu poin adalah kekecewaan kami tidak memiliki banyak peluang yang jelas dan mereka memiliki permainan yang jelas lebih baik, tetapi kami akhirnya menjaga clean sheet, yang merupakan hal terpenting,” lanjutnya

Meski hanya mampu bermain imbang melawan Villarreal, Madrid masih memuncaki klasemen sementarad engan koleksi 17 poin dari 7 laga yang dimainkan, unggul satu angka dari Real Sociedad di posisi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com