Gagal Menang di Laga Debut, Begini Kata Bojan Malisic

0
1874
Bojan Mali

Vivagoal – Liga Indonesia – Bojan Malisic gagal mempersembahkan kemenangan di laga debutnya bersama Perseru Badak Lampung. Kendati demikian, eks palang pintu Persib itu berjanji bakal cepat adaptasi untuk jadi lebih baik bersama BLFC.

Malisic yang langsung dimainkan sejak menit awal itu gagal mempersembahkan kemenangan bagi BLFC kala ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (11/9/2019) sore. 

Bagi Malisic hasil tersebut tak perlu disesali lantaran Persela bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukan. Terlebih dirinya merasa masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan barisan belakang Laskar Saburai.

Baca Juga: Gagal Curi Poin, Persija di Zona Degradasi

“Itu pertandingan debut saya bersama Perseru. Saya harus segera beradaptasi dengan teman-teman lainnya agar performa kami bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya.

“Hasil ini sedikit sudah memuaskan saya, karena satu poin juga sangat penting. Buat saya pribadi tidak terlalu buruk. Tidak mudah memang menghadapi Persela, jadi kami syukuri saja bisa dapat satu poin,” ucap Malisic.

BLFC sendiri menjadi tim kedua Malisic selama berkarier di Indonesia. Sebelumnya ia sempat merumput bersama Persib Bandung selama satu setengah musim.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here