Gagal Penuhi Target,WHU Tetap Apresiasi Kinerja Persib - Vivagoal.com
Gagal Penuhi Target,WHU Tetap Apresiasi Kinerja Persib

Gagal Penuhi Target,WHU Tetap Apresiasi Kinerja Persib

Heri Susanto - December 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung memang gagal memenuhi ekspektasi untuk bertengger di posisi tiga besar. Meski demikian, “wak Haji” Umuh Muchtar, selaku manajer Persib tetap mengapresiasi performa Febri Haryadi dan kolega di Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Maung Bandung kerap kesulitan mendulang poin penuh di laga-laga pertengahan hingga di akhir musim mereka hanya mampu bertengger di posisi enam kelasemen sementara. Umuh pun menyebut tim sudah tampil maksimal meski gagal mewujudkan target.

“Memang kalau harapan lima besar. Sebelumnya kami berharap bisa dapat runner-up, tapi apa boleh buat. Mohon maaf Bobotoh, hasilnya tidak maksimal,” tutur Umuh, dinukil laman resmi Persib, seperti dilansir Goal Indonesia.

Baca Juga: Diam-Diam, Tim Liga 2 Nyatakan Ketertarikan Angkut Hariono

“Saat tiga laga sisa, saya bilang jangan sampai kalah. Alhamdulillah semuanya menang. Semoga musim depan lebih baik lagi,” harap Umuh.

Meski demikian, di partai terakhir, Persib sukses membungkan PSM Makassar dengan skor 5-2. Kemangan tersebut jelas merupakan kado manis untuk perpisahan pemain mereka, Hariono yang kontraknya sudah tak diperpanjang manajemen

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com