Gagal Pindah, Harry Kane Janji Tetap Profesional di Tottenham - Vivagoal.com
Gagal Pindah, Harry Kane Janji Akan Tetap Profesional di Tottenham
Harry Kane, Foto: dok Bola net

Gagal Pindah, Harry Kane Janji Tetap Profesional di Tottenham

A Hendra - September 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Harry Kane sempat ngotot ingin pindah dari Tottenham Hotspur sebelumnya akhirnya gagal. Meski demikian, Harry Kane menegaskan dirinya akan tetap profesional dan memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya untuk The Lilywhites.

Harry Kane sudah secara resmi mengumumkan bakal bertahan di Tottenham Hotspur musim 2021/2022. Hal itu terpaksa dilakukan setelah tiga tawaran yang diajukan Manchester City semuanya ditolak CEO Tottenham, Daniel Levy.

Daniel Levy menilai tawaran yang diajukan Man City belum sesuai dengan keinginannya, dan masih dibawah dari angka yang dipatok yakni sebesar 160 juta paun atau sekitar Rp 3 triliun lebih.

Harry Kane sendiri sejatinya sudah begitu kebelet ingin angkat kaki dari Tottenham. Pasalnya, bomber timnas Inggris itu begitu ingin merasakan mengangkat trofi juara setelah satu dekade lamanya tak kunjung bisa didapatkannya di Tottenham.

Tapi kegagalan pindah pada musim panas ini ditegaskan oleh Kane sendiri tak membuat konsentrasinya terganggu. Bomber timnas Inggris itu memastikan dirinya akan tetap tampil 100 persen untuk Tottenham musim ini.


Baca Juga:


“Kupikir setiap orang yang terlibat dalam industri sepakbola tahu luar dalam. Saya cukup tenang dengan situasinya, tapi ketika Anda ada di dalamnya dan Anda tahu yang sebenarnya, maka hati nurani Anda jelas.” ucap Kane dikutip dari Talksport.

“Memang selalu ada keriuhan. Di sepanjang karierku ada momen naik dan turun sejak aku masih mudah sampai sekarang, itu cuma bagian darinya. Banyak orang yang mengenalku bilang bahwa saya seorang atlet profesional yang mendedikasikan hidupku untuk sepakbola dan itulah apa yang akan kulakukan,” tegas Kane.

“Fokusku sekarang adalah maju ke depan, selalu tujuannya adalah memenangi gelar juara bersama Tottenham dan itu selalu menjadi tujuannya di setiap musim,” lugasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com