Gaji Lebih Kecil dari Raul Gonzalez Jadi Alasan Totti Tolak Madrid

0
88
Totti

VivagoalLa Liga – Legenda AS Roma, Francesco Totti mengaku nyaris bergabung dengan Real Madrid. Namun ia menolak semua hal yang ditawarkan kubu Los Blancos karena satu hal.

Totti dikenal sebagai pemain yang begitu loyal kepada AS Roma. Sejak melakoni debutnya sebagai pesepakbola profesional tahun 1992 silam, Totti hanya mau memperkuat Il Giallorossi hingga akhirnya pensiun pada 2017 kemarin.

Namun, kesetiaan Totti ternyata sempat diuji kala Real Madrid datang memberinya tawaran bergabung pada musim 2004/2005. Totti sendiri tak menampik dirinya sempat tergoda dan nyaris pindah ke Spanyol.

Mantan kapten timnas Italia itu menyebut Madrid datang membawa proposal penawaran yang sangat menarik. Yang pertama, dia akan mendapat bayaran jauh lebih besar dari yang diperolehnya di Roma, plus nilai kontrak yang lumayan menggiurkan.

Namun satu hal, Totti tidak boleh meminta jabatan kapten termasuk gaji yang lebih tinggi dari yang didapat pangeran Bernabeu saat itu, Raul Gonzalez.

“Katakanlah saya punya niat 80% untuk gabung bersama Madrid. Apalagi saat itu, Roma tidak sedang dalam performa terbaiknya, meski Franco Sensi (eks presiden AS Roma) sudah melakukan segalanya buat saya.” ucap Totti seperti dilansir dari Marca.


Baca Juga:



“Real Madrid menjanjikan gaji yang lebih besar, mereka juga menawarkan kepada saya kontrak sebesar 25 juta euro, segalanya bisa untuk saya kecuali jabatan kapten karena Raul Gonzalez ada di sana.” tambah Totti.

“Raul adalah pemain yang harus bergaji lebih besar. Dia juga kapten, dan simbol dari Real Madrid. Dia harus dapat bagian yang paling banyak. Siapapun yang mau gabung ke Madrid, harus mau diberi bayaran lebih kecil daripada Raul.” Totti menuturkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here