Ganjar Mukti Bangga Bisa Bergabung Dengan Klub Legendaris Tanah Air - Vivagoal.com
Ganjar Mukti Bangga Bisa Bergabung Dengan Klub Legendaris Tanah Air

Ganjar Mukti Bangga Bisa Bergabung Dengan Klub Legendaris Tanah Air

Fido Moniaga - March 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Ganjar Mukti Muhardiyana resmi memperkuat Persiraja Banda Aceh setelah didatangkan dari klub Liga 1 lainnya, PSIS Semarang.

Setelah resmi diperkenalkan, Ganjar sejatinya langsung mengikuti sesi latihan bersama Persiraja. Pemain berusia 25 tahun tersebut didatangkan untuk menambah kekuatan di sektor lini pertahanan.

Baca juga: Segera Debut dengan PSS, Begini Komentar Dejan Antonic

Bersama Persiraja, Ganjar akan melakoni laga pertamanya menghadapi Madura United. Eks pemain PSIS itu pun mengaku bakal berusaha keras agar dirinya cepat menyatu dengan pemain lain dan bisa berkontribusi besar untuk klub.

“Adaptasi pasti harus cepat, saya menyesuaikan dengan keadaan dan kondisi tim, sejauh ini tidak ada kendala. Dalam segi permainan mungkin saya menjalankan instruksi pelatih saja harus apa dan bagaimana,” kata Ganjar dikutip dari laman resmi Liga 1.

Ganjar menambahkan dirinya sengat senang bisa menjadi bagian dari Persiraja. Menurutnya klub yang kini dibelanya merupakan salah satu tim legendaris tanah air.

“Alhamdulillah saya bisa bergabung dengan tim Persiraja, karena Persiraja tim yang punya sejarah panjang di sepak bola dan ini adalah suatu kebanggaan untuk saya,” sambungnya.

Baca juga: Pelatih PSIS Evaluasi Skuadnya Jelang Melawat ke Surajaya

“Saya memilih Persiraja karena Persiraja tim yang paling serius untuk mendapatkan saya,” pungkasnya.

“Suasana tim di sini juga sangat enak, nyaman dan suasananya sangat homey sekali untuk saya yang baru beberapa hari datang di sini,” tambah dia.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com