Gara-gara Sergio Ramos, Transfer Raphael Varane ke Man United Urung Terjadi - Vivagoal.com
Gara-gara Ramos, Transfer Varane ke Man United Urung Terjadi
Sergio Ramos dan Raphael Varane, Kaltim Post

Gara-gara Sergio Ramos, Transfer Raphael Varane ke Man United Urung Terjadi

Aditya Bayu - July 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Manchester United dikabarkan berhati-hati dalam melakukan pendekatan terhadap bek Real Madrid, Raphael Varane. Hal ini karena pengalaman mereka saat negosiasi trasnfer Sergio Ramos.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United menjadi klub terdepan untuk transfer Raphael Varane. Bek satu ini dikabarkan sudah tidak betah bertahan di Real Madrid. Dengan sisa kontrak satu tahun, musim panas saat ini bisa menjadi momen terbaik bagi Real Madrid melepasnya. Klub-klub peminat bisa mendapatkannya dengan banderol lebih murah.

Meski disebut sebagai peminat terdepan, Manchester United terbilang cukup lambat dalam menjajaki transfer Varane. Bukan tanpa alasan, Sky Sports menyebut jika raksasa Premier League itu trauma dalam negosiasi dengan pemain Real Madrid.

Sebelumnya, mereka pernah menjalani negosiasi yang intens dengan Sergio Ramos pada 2015 silam. Kedatangan sang bek sudah hampir pasti sebelum akhirnya negosiasi terhenti karena Ramos tiba-tiba meneken kontrak baru di Real Madrid. Man United tidak ingin hal itu terulang. Meski Varane santer disebut menolak kontrak baru dari Madrid, namun semua hal masih bisa terjadi.


Baca Juga:


Dalam laporan yang sama disebutkan jika kepindahan Varane ke Man United hampir selesai. Kesepakatan personal sudah dicapai tinggal negosiasi dengan Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan sudah mematok harga untuk Varane. Bek asal Prancis itu akan dilepas jika ada tawaran yang masuk di angka 60 juta euro. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com