Gareth Southgate Puji Performa Sepasang Wonderkid Timnas Inggris - Vivagoal.com
Gareth Southgate Puji Performa Sepasang Wonderkid Timnas Inggris
Sumber: Ayo Semarang

Gareth Southgate Puji Performa Sepasang Wonderkid Timnas Inggris

Heri Susanto - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro –  Manajer Timnas inggris, Gareth Southgate memuji dua wonderkid Timnas Inggris, Jude Bellingham dan Bikayo Saka. Keduanya memang tampil apik dalam laga semifinal melawan Denmark, Kamis (8/7) dini hari WIB.

Untuk kali pertama sejak 1966, Inggris kembali mencapai babak final turnamen besar. Mereka mampu menang dengan skor 2-1 melawan Denmark di babak semifinal. Tim Tiga Singa melaju ke partai puncak via gol telat Harry Kane di menit ke-104. Kesuksesan Inggris pun disambut suka cita oleh Gareth Southgate yang juga memuji Bukayo Saka dan Jude Bellingham.

“Saya baru saja memberitahu [Bukayo] Saka dan [Jude] Bellingham, biasanya tidak terjadi seperti ini!” ujar Southgate kepada ITV. “Saya sangat bangga dengan para pemain. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk menjadi bagian di dalamnya. Para fans luar biasa sepanjang malam ini.”

“Pertandingan ini tidak mudah. Pertandingan di malam lain di Roma, tapi kami katakan kepada para pemain bahwa mereka harus menunjukkan kertahanan dan bangkit dari beberapa kemunduran, dan kami melakukannya malam ini.”

“Kami ada di final. Kami harus menikmati fakta itu, tapi ada satu rintangan besar lagi untuk dicoba dan ditaklukkan. Italia adalah tim yang sangat bagus, mereka benar-benar menunjukkan performa yang luar biasa, memiliki pejuang pertahanan di belakang. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat untuk dinantikan.”

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta