Gary Nevillle Sanjung Habus Aksi Juru Gedor Liverpool

0
308
Demi Juru Gedor Liverpool, Bayern Siap Bobol Brangkas Klub

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Man United, Gary Neville menilai jika Roberto Firmino telah bertransformasi menjadi penyerang top. Pundit Sky Sports itu bahkan berani menilai jika eks Hoffenheim bisa bermain di bawah asuhan manajer manapun di seluruh dunia.

“Penyerang tengah mereka, Firmino, saya pikir setiap manajer di dunia akan menjadikan dirinya sebagai penyerang depan mereka di tim mereka,” ucap Neville pada Sky Sports.

Sebelumnya, dalam laga Tottenham kontra Liverpool, Minggu (12/1) kemarin, penyerang asal brazil itu sukses memecah kebuntuan lewat golnya di menit ke-37. Ia sukses mengonversi bola dari Mo Salah. Aksi pemain nomor 9 terbilang memukau kala dirinya sukses mengecoh Japhet Tanganga sebelum menceposkan bola ke gawang Spurs.

Baca Juga: Legenda Liverpool Ingin Lihat Minamino Bisa Gantikan Peran Coutinho

Aksi tersebut pun membuat Neville angkat topi. Ia bahkan memuji penampilan pemain yang sempat merumput di Bundesliga itu. Menurutnya, Firmino merupakan pemain yang luar biasa dan bisa diandalkan oleh timnya.

“Saya pikir ia benar-benar luar biasa, Firmino. Tanpa pamrih, brilian, mencetak gol, mengatur segalanya, Anda bisa menghubungkannya, ia membuat semua berjalan dengan baik. Ia pemain yang luar biasa,” pujinya.

Firmino memang kerap hadir kala dibutuhkan. Sempat dikritik beberapa waktu lalu, ia sukses membuktikan diri dengan mencetak sepasang gol di ajang Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu. Gol-gol tersebut pun sukses membuat Liverpool menjuarai ajang tersebut untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here