Gasak Valladolid, Barcelona Kembali ke Pucuk

0
52
Barcelona kembali ke Pucuk

VivagoalLa Liga – Barcelona kembali ke pucuk klasemen La Liga Spanyol musim 2019/20 setelah menggasak Real Valladolid di Camp Nou Rabu (30/10) dini hari. Dalam laga tersebut, Barca menang meyakinkan dengan skor akhir 5-1. 

El Barca unggul cepat lewat Clement Lenglet lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Namun Vallodlid merespon dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-15.

Berawal dari tendangan bebas Michel di kiri pertahanan Barca, Kiko Olivas usai memanfaatkan kemelut di depan gawang saat Marc-Andre Ter Stegen.

Arturo Vidal mengembalikan keunggulan Barcelona pada menit ke-29. Menerima umpan terobosan Lionel Messi, Vidal yang lolos dari jebakan offside berhasil menendang bola masuk ke gawang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Blaugrana kembali menjauh pada lagi lagi lewat set piece. Messi yang menjadi eksekutor tenangan bebas di depan kotak penalti lawan mengirim bola masuk ke pojok kanan atas gawang tanpa bisa dijangkau kiper Valladolid, Jordi Masip.

Memasuki babak kedua, Barca yang sudah unggul 3-1 tak sedikitpun mengendurkan serangan. Messi mengubur harapan Valladolid untuk bangkit usai memanfaatkan umpan Ivan Rakitic di menit ke-75. 

Hanya berselang dua menit, Luis Suarez ikut mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan satu dua dengan Messi, Suarez sukses menceploskan bola. Hingga laga tuntas Barca menang telak 5-1. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here