Gattuso: Milan Memang Menderita, Namun Layak Menang atas Udinese

0
305
Gattuso- Milan Layak Menang atas Udinese

VivagoalSerie A – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bagaimana timnya begitu menderita akibat badai cedera yang datang. Namun ia menegaskan jika tim sangat pantas untuk menang pada laga tersebut.

Milan secara dramatis berhasil memetik poin penuh saat berkunjung ke markas Udinese pada laga Giornata 11 Lega Serie A, Senin (11/5) dini hari WIB. adalah Alessio Romagnoli, pada menit ketujuh masa injury time mampu melesakkan satu-satunya gol pada laga tersebut.

Ini merupakan gol ‘telat’ kedua sang kapten setelah pada sebelumnya ia juga menjadi pahlawan melalui golnya di menit akhir laga saat bertemu dengan Genoa. Menyambut hal tersebut Romagnoli mengaku jika saat ini adalah saat yang tepat bagi Milan untuk menjaga konsistensi.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Milan. Kami berharap bisa menjaga momentum positif ini,” tutur Romagnoli dikutip Sky Sport Italia.

“Kami datang dengan determinasi yang lebih besar dari pertandingan sebelumnya. Kami lebih kompak dan semangat untuk meraih kemenangan, jadi kami terus berjuang hingga laga berakhir. Kami kesulitan di awal laga, tapi berhasil meraih kemenangan krusial.”

“Saat ini mungkin adalah salah satu periode terbaik saya di Milan. Namun saya berharap ini belum yang paling terbaik,” pungkasnya semringah.

Pada laga tersebut Gattuso juga tampak begitu emosional. Ia bahkan harus diusir dari lapangan setelah melakukan protes keras kepada hakim garis setelah sempat menilai gol Romagnoli adalah offside sebelum akhirnya dibantah oleh VAR.

“Saya menghampiri hakim garis setelah mengangkat bendera. Saya meninggalkan area saya dan cukup adil untuk mengusir saya karena hal tersebut,” terang Gattuso.

Gattuso menambahkan jika kemenangan tersebut sangat pantas diperoleh timnya. Ia juga mengatakan jika kemenangan tersebut membuat beban pada para pemain kian ringan.

“Kami menderita, kami tiba dengan banyak pemain yang cedera, tapi saya rasa kami layak meraih kemenangan ini,” tambah Gattuso.

“Kemenangan ini membuat bola tak lagi terasa seberat 100 kilogram dan juga beban di pundak kami mulai lepas karena tekanan berkurang.”

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here