Gaya Main Griezmann Dinilai Tak Klop Dengan Skema Permainan Barcelona

0
743
Gaya Main Griezmann Tak Sejalan Dengan Skema Permainan Barcelona

VivagoalLa Liga – Mantan pelatih Atletico Madrid, Radomir Antic mengungkapkan keraguannya pada Antoine Griezmann bisa cocok dengan filosofi bermain Barcelona.

Griezmann dipastikan tidak akan lagi membela Atletico musim depan. Pemain asal Prancis tersebut sudah menyatakan tidak akan melanjutkan kontraknya yang baru akan selesai pada 2023 mendatang.

Konfirmasi kepergian Griezmann ini pun lantas menuai banyak spekulasi soal klub mana yang akan jadi tujuan berikutnya. Barcelona jadi yang paling santer disebut bakal jadi klub Griezmann berikutnya.

Namun, Radomir Antic yang pernah melatih skuat Los Colchoneros pada tahun 1996 dan berhasil menyumbangkan trofi LaLiga Spanyol dan Copa del Rey mengatakan bahwa Griezmann tidak akan cocok dengan skema permainan Blaugrana.

Antic menilai Griezmann adalah tipe pemain playmaker yang kerap mengirim umpan penting namun juga bisa memecahkan kebuntuan. Sementara Barcelona besutan Ernesto Valverde di nilainya tidak butuh seorang playmaker.

Baca Juga :  Makin Panas, Pemain Ini Akan Diboyong Zidane!

“Jika melihat gaya bermain Barcelona selama ini, saya pribadi tidak melihat Griezmann bisa cocok dengan itu. Dia seorang pemain bertipe playmaker, yang selalu dimainkan di belakang striker. Namun Barcelona bermain tanpa pemain bertipe seperti itu.” ucap Radomir Antic dikutip dari Sportskeeda.

“Buat saya pribadi, adalah hal yang aneh memang melihat dua klub raksasa Spanyol, Madrid dan Barcelona tak memikirkan untuk mendatangkan pemain pengumpan setelah era Zidane dan Xavi Hernandez. Saya tidak merasa Luka Modric adalah pengumpan hebat, jadi saya pikir Griezmann hanya akan berakhir di bangku cadangan Barcelona sebagaimana Coutinho disana.” tuturnya

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here