Gebuk Stuttgart, Frankfurt Kian Dekat ke Liga Champions

0
91
Frankfurt Gebuk Stuttgart

VivagoalBundesliga – Dalam lanjutan spieltag ke-27 Bundesliga, Eintracht Frankfurt berhasil mengalahkan VFB Stuttgart dengan skor telak 3-0 pada Senin (1/4) dini hari. Raihan tersebut membuat Luca Jovic dkk memantapkan diri di posisi empat klasemen sementara Bundesliga.

Bermain di Commerzbank Arena, Frankfurt langsung mengambil inisiatif serangan berhasil memecah kebuntuan sesaat sebelum turun minum. Adalah Filip Kostic yang berhasil merobek gawang Stuttgart usai memanfaatkan umpan Sebastian Haller di menit ke-45.Di menit ke-64, Filip Kostic kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan silang Ante Rebic dengan tembakan keras terukur dari luar kotak pinalti.

Luka Jovic menutup pesta gol Frankfurt dengan mencetak gol di menit ke-84 setelah melakukan umpan satu dua dengan Danny da Costa. Dengan kemenangan ini, Frankfurt tetap bertahan di posisi keempat yang merupakan zona Liga Champions dengan koleksi 49 poin, unggul dua angka dari Borussia Monchengladbach yang berada di posisi kelima klasemen.

Baca Juga :  Ditawar Harga Tinggi, Bintang Serie A Beri Komentar

Sementara, Stuttgart belum bisa beranjak dari zona merah degradasi karena menempati urutan ke-16 dengan 20 poin terpaut lima angka dari Augsburg yang ada di posisi aman. Di laga lainnya, Schalke mampu mencuri poin penuh setelah meraih kemenangan tipis 1-0 ketika melawat ke markas Hannover 95, di HDI Arena. Gol tunggal kemenangan Schalke dicetak oleh Suat Serdar di menit ke-39 usai memanfaatkan umpan Benjamin Stambouli.

Dengan hasil ini, Schalke naik ke peringkat 14 dengan raihan 26 poin, selisih enam angka dari zona merah. Sementara Hannover harus terbenam di dasar klasemen karena terpaut 11 poin dari posisi aman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here