Gelandang AC Milan Bangga Miliki Nomor Punggung Ini

0
542
Gelandang AC Milan Bangga Miliki Nomor Punggung Ini

VivagoalSerie A – Gelandang klub sepak bola AC Milan, Lucas Paqueta, menyatakan dirinya siap mengemban tanggung jawab saat memakai jersey dengan nomor pungggung 10 di Timnas Brasil.

Dengan Neymar yang saat ini cedera, Paqueta, telah diberikan jersey paling bergengsi di Brasil. Penampilan yang menawan bersama AC Milan membuatnya dirasa patut untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung klasik tersebut.

Dikutip dari laman berita olahraga Sportskeeda, Paqueta tidak merasa terbebani walaupun banyak pemain kelas dunia telah mengenakan jersey itu.

“Mengenakan jersey timnas Brasil dengan nomor punggung 10 itu akan sangat luar biasa untuk saya, karena ini pertama kalinya saya menggunakan itu di tim senior,” kata Paqueta.

“Saya mengerti tanggung jawab ini. Saya harap saya bisa berguna untuk tim. Ronaldinho, Pele, dan Zico adalah pemain-pemain yang pernah mengenakan jersey ini. Hari ini saya mendapat kehormatan itu dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi ekspetasi ini,”  tambah Paqueta.

Baca Juga :  Toni Kroos Ungkap Keresahan Saat Menjadi Tetangga Cristiano Ronaldo, Apa itu?

“Ada beban berat di balik jersey dengan nomor punggung 10, namun Brasil adalah kebanggaan. Ada lima bintang di jersey timnas Brasil, jadi tak masalah berapapun nomor punggungnya,” tutup pemain 21 tahun tersebut.

Sejak dibeli AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu, Paqueta memang telah menunjukan performa gemilangnya. Ia berhasil mencatatkan sembilan penampilan dan berhasil mencetak satu gol serta satu assist untuk Rossoneri.

Sebelumnya Paqueta juga pernah mengenakan jersey bernomor punggung 10, tapi itu saat ia membela timnas U-20 Brasil.

Argentina akan menghadapi Panama pada hari Sabtu nanti, dalam rangka persiapan mereka untuk Copa Amerika 2019.  Setelah itu mereka akan melawan Republik Ceko tiga hari kemudian

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here