Gelandang Asing Persib Tidak Sabar Jalani Laga Perdana - Vivagoal.com
Gelandang Asing Persib Tidak Sabar Jalani Laga Perdana
Mohammed Rashid – Sportsars

Gelandang Asing Persib Tidak Sabar Jalani Laga Perdana

Rachmat Ramadhan - August 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang Persib Bandung Mohamed Rashid mengaku sudah kerasan bersama di klub barunya tersebut. Rashid pun kini sudah menantikan laga pertamanya berseragam Maung Bandung di BRI Liga 1 2021/22.

Bergabung dengan klub Indonesia, Mohamed Rashid percaya diri awal karirnya itu berjalan dengan lancar. Ia juga mengungkapkan bahwa karakter yang ramah membuatnya menjadi semakin betah berada di skuad pangeran biru.

“Ada banyak orang baik, mereka menyambut dengan sangat baik dan saya tipe orang yang bersosialisasi, saya suka berinteraksi dengan orang-orang. Semua faktor itu tentu membantu saya,” ungkap Rashid dalam wawancara virtualnya.

Rashid sangat menghargai sambutan seluruh elemen yang ada di Persib Bandung. Tidak hanya tim, namun menurut Rashid pihak manajemen dan staf juga membantunya dalam beradaptasi dengan lingkungan baru.


Baca Juga:


“Ditambah semua yang ada di tim membantu saya, menyambut saya. Bukan hanya pemain-pemain yang luar biasa, tetapi para staf juga membantu saya di tim ini dan itu membuat saya lebih cepat beradaptasi,”ungkapnya.

Ia merasa tidak sabar untuk memulai pertandingan pertamanya di Persib Bandung. Pengamatan dirinya terhadap sepakbola Indonesia sejauh ini baru berdasarkan apa yang ia lihat di video, dan ia akan merasakan atmosfer sesungguhnya pekan depan.

“Sejauh ini apa yang saya dengar dan saya tahu adalah di sini permainannya keras dan mengandalkan fisik. Tapi itu semua baru benar-benar bisa saya ketahui saat memainkan laga pertama pekan depan. Jadi sangat menantikan itu,” pungkas pemain 26 tahuna sal Palestina tersebut. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com