Gelandang Borneo Jaga Fisik Cukup Dengan Latihan Ringan

0
16
Gelandang Borneo Jaga Fisik Cukup Dengan Latihan Ringan

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Borneo FC, Rifal Lastori mengambil langkah pulang kampung ke halamannya, Ternate pasca diliburkannya kompetisi Liga 1 2020. Namun bukan sekedar liburan, sebagai pemain profesional ia tetap jalani latihan fisik demi menjaga kebugarannya.

Meski terpisah jarak, Rifal mengaku tetap menjalin komunikasi dengan staf pelatih. Hal tersebut ia lakukan untuk mengetahui porsi latihan dengan benar, sehingga ketika kompetisi dimulai fisiknya tetap terjaga.

“Kalau saya sering bertanya ke asisten pelatih (Ahmad Amiruddin). Apa saja menu yang baik saya latih,” ucap Rifal dikutip dari laman resmi Liga 1.

Rifal pun menuturkan bahwasannya pelatih sering memberikan porsi latihan di grup internal. Namun sang pemain mengaku kurang puas sehingga ia lebih suka komunikasi secara intens untuk mengetahui porsi latihan dengan pas.

“Sebenarnya pelatih juga sering mengimbau menu latihan ringan di grup internal tim. Tapi saya dari dulu memang suka bertanya langsung,” jelasnya.


Baca Juga:


Sebagai pemain, Rifal berharap wabah corona segera sirna. Sebab saat ini dia hanya mengandalkan pemasukan dari mengolah si kulit bundar.

“Biasanya kalau ada pertandingan, setiap menang ada bonus. Tapi sekarang saat libur tidak dapat. Semoga virus ini hilang saat datang bulan Ramadan,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here