Gelandang Gaek Chile Resmi Balik ke Serie A

0
1642
Gelandang Gaek Chile Resmi Balik ke Serie A

Vivagoal Serie A – Gelandang tengah berkebangsaan Chile, Gary Medel Resmi melanjukan karirnya kembali di Serie A bersama Bologna. Gelandang 32 tahun itu resmi di transfer dari tim asal Turki, Besiktas sebesaar 2 Juta Euro. Medel dikontrak hingga tiga tahun ke depan.

Serie A sendiri sejatinya bukan habitat asing untuk Medel. Sebelumnya, ia sudah memperkuat Inter Milan dalam kurun waktu 2014-2017. Dalam kurun waktu tiga tahun, Madel sukses membukukan 109 penampilan.

Bologna tentu memiliki alasan pribadi merekrut Medel. Mantan pemai Cardiff City itu memiliki segudang pengalaman sebagai pesepakbola. Di kancah internasional misalnya, ia sudah mengemas 125 penampilan bersama Timnas Chile. Tak hanya itu. Ia juga sukses mengantarkan negaranya menjuarai dua kali Copa America.

Pengalaman tersebut bisa menjadikan Medel sebagai sosok sentral di lini pertahanan Bologna.  Musim lalu, I Rossoblu sukses tampil impresif dengan mengunci  posisi 10 besar.

Dengan bergabungnya Medel, tim yang pernah diperkuat Beppe Signori ini tentu menginginkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here